-->

IKLAN

Perkuat Sinergitas Kades Terpilih Kelumpang Jaya Bersilaturahmi

24 September 2022, 11:56 WIB Last Updated 2022-09-24T04:56:43Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Kades Kelumpang Jaya terpilih Eno Saputra Kodri, Camat Nibung Yusnadi, Kasi PMD, panitia Pilkades bersilaturahmi


 

MURATARA MSM.COM – Terpilih menjadi Kepala Desa, pada Pilkades serentak yang digelar Kamis (22/09/2022) lalu. Tak lantas membuat Eno Saputra Kodri, Kades Kelumpang Jaya SP 11, Kecamatan Nibung terpilih, berbangga diri.

 

Justru, dirinya merasa amanah yang diberikan masyarakat kepadanya, untuk memimpin Desa Kelumpang Jaya SP 11, harus dijalani dengan sebaik – baiknya, untuk kemajuan desa.

 

Untuk memajukan desa, tentu memerlukan dukungan dari semua pihak. Hal itu, dilakukan Eno Saputra Kodri, dengan menjalin silaturahmi kepada peserta calon kades lainnya, yang mengikuti kontestasi Pilkades.

 

Bersama Camat Nibung Yusnadi, Kasi PMD Agus, Satpol PP, panitia Pilkades kecamatan dan rombongan, Eno Saputra Kodri, mengunjungi kediaman para calon kades yang maju pada Pilkades serentak desa Kelumpang Jaya SP 11.

 

“Kedatangan Saya, bersama Camat Nibung dan rombongan ke kediaman peserta kandidat calon kades ini, pertama silaturahmi. Dan kedua, meminta doa dan dukungan sinergitasnya” ujarnya, Jumat (23/9/2022).

 

Dukungan dan doa, sambung Eno, sangat diperlukan. Agar, dalam menjalani tugasnya nanti, diberikan kelancaran dan amanah didalam menjalankan roda pemerintahan Desa Kelumpang Jaya SP.11.

 

Ditempat yang sama, Camat Nibung Yusnadi, mengingatkan seluruh tim pemenangan dan pendukung masing – masing calon kades. Khususnya di Kecamatan Nibung, untuk tetap mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan.


BACA JUGA : 

Raih Suara Terbanyak, Ruslan Terpilih Jadi Kades Remban Periode 2022-2028

 

Menurut Camat, persaingan untuk memenangkan calon dalam kontestasi Pilkades, adanya perbedaan pendapat, pemikiran dalam memberikan dukungan. Merupakan hal yang wajar selama berlangsungnya pesta demokrasi.

 

Kendati demikian, hal itu tidak lantas dijadikan alasan untuk menciptakan perpecahan antara elemen masyarakat.

 

Kini, setelah usai Pilkades, Camat mengharapkan, seluruh elemen masyarakat tidak ada lagi ada perbedaan tak terkotak – kotak. Jalinan silaturahmi dan persaudaraan, harus kembali dipererat.

 

“Yang terpenting, seluruh elemen masyarakat, tetap menjaga dilaturahmi dan tali persaudaraan” kata Camat.

 

Laporan : David

 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA