-->

IKLAN

IKLAN

Berlangsung Meriah, Ketua DPRD Muratara Buka Turnamen Sepak Bola PBS Cup

mediasinarmuratara
09 Maret 2023, 09:57 WIB Last Updated 2023-03-10T06:08:24Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Ketua DPRD Muratara Efriansyah, S.Sos membuka turnamen sepak bola PBS Cup Ke-II di lapangan sepak bola Desa Pulau Kidak

 


 

MURATARAM SM.COM – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muratara Efriansyah, S.Sos, membuka Turnamen PBS Cup ke-II di Desa Pulau Kidak, Kecamatan Ulu Rawas, Kabupaten Muratara.

 

Turnamen sepak bola ini, digelar oleh Karang Taruna Desa Pulau Kidak. Pembukaan yang berlangsung di lapangan sepak bola Desa Pulau Kidak, pada Minggu (5/3/2023) berlangsung meriah.

 

Lantaran, disambut antusias oleh masyarakat. Pecinta sepak bola yang sudah lama tak menyaksikan laga secara langsung, akibat pandemi Covid-19, sangat antusias menyaksikan turnamen sepak bola PBS Cup ke-II.


BACA JUGA : 


Apalagi, pembukaan turnamen sepak bola PBS Cup ke-II Desa Pulau Kidak ini, dibuka secara langsung oleh Ketua DPRD Muratara Efriansyah. Camat Rawas, Kapolsek dan Kepala Desa Pulau Kidak Sayuti hadir pada pembukaan turnamen sepak bola PBS Cup ke-II.

 

Efriansyah dalam sambutannya, menekankan untuk menjunjung tinggi sportivitas. Karena tujuan penyelenggaraan turnamen, bukan sekedar mencari juara. Lebih dari itu, untuk mempererat tali persaudaraan.


Ketua DPRD Muratara Efriansyah, S.Sos membuka turnamen sepak bola PBS Cup Ke-II di lapangan sepak bola Desa Pulau Kidak

 

“Junjung tinggi sportivitas. Semoga melalui turnamen ini, terbentuk jiwa yang sehat sesuai dengan motto Mens Sana in Corpore Sano atau didalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa kuat” kata Efriansyah.

 

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Muratara ini mengatakan, turnamen sepak bola merupakan kegiatan yang sangat positif untuk membina dan meningkatkan prestasi di bidang olahraga sepak bola.

 

Bibit – bibit berbakat akan muncul dengan diselenggarakannya turnamen sepak bola. Untuk itu, Dia mengharapkan turnamen ini dapat digelar kembali, dengan mengundang tim – tim dari kabupaten/kota di luar Kabupaten Muratara.

 

Jurnalis : A.Majid

baca berita lainnya di google news

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA