-->

IKLAN

IKLAN

Gelar Sunatan Massal Di HUT Ke-15 Partai Gerindra. Ini Pesan Efriansyah !

mediasinarmuratara
08 Maret 2023, 20:39 WIB Last Updated 2023-03-08T13:39:35Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Muratara Efriansyah memotong tumpeng peringatan HUT Partai Gerinda ke-15


  

MURATARA MSM.COM – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Muratara Efriansyah, berpesan kepada kader partai Gerindra untuk mempersiapkan diri mengikuti kontes Pemilu 2024.

 

Untuk memenangkan Pemilu 2024, imbuhnya, perlu kerjasama yang baik dari semua pengurus Partai Gerindra di Kabupaten Muratara. Terlebih, Ia akan maju mencalonkan diri sebagai Bupati Muratara pada Pilkada.

 

“Insya Allah, berkat dukungan dari semua pihak, partai Gerinda menang di Muratara. Baik Pileg mulai dari DPRD sampai DPR RI, dan memenangkan Pilbup dan Pilpres pada Pemilu 2024” kata Efriansyah.


BACA  JUGA : 

 

Hal itu dikatakan Efriansyah pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke-15 di kantor DPC di jalan lintas Sumatera, Desa Batu Gajah, Kecamatan Rupit, pada Selasa (7/3/2023).

 

Di peringatan HUT Partai Gerindra ke-15 ini, DPC Partai Gerindra Muratara melakukan pemotongan tumpeng dan kue sebagai ungkapan rasa syukur.

 

Selain itu, DPC Partai Gerindra Muratara melaksanakan kegiatan sunatan massal gratis. Peringatan HUT Partai Gerindra, semakin terasa istimewa dihadiri anggota DPR RI Komisi III Siti Nurriska Putri Jaya, SH MH.


Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Muratara Efriansyah memotong tumpeng peringatan HUT Partai Gerinda ke-15


 

“Sengaja kami mengundang Bapak Ibu untuk hadir disini dalam rangka HUT Partai Gerindra ke-15, sekaligus reses anggota DPR RI” kata Efriansyah.

 

Politi partai Gerindra yang juga ketua DPRD Muratara 2 priode ini menambahkan, sunatan massal gratis ini dilakukan, dalam upaya gerakan wujud nyata untuk membantu masyarakat.

 

Anggota DPR RI Koisi III Siti Nurriska Jaya mengungkapkan, dirinya selalu berjuang untuk masyarakat Bumi Beselang Serundingan.


BACA  JUGA : 

 

Wujud perjuangan itu, salah satunya hingga tahun 2023 ini, Ia telah memberikan 5 ribu bibit pinang dan bibit kelengkeng untuk masyarakat Kabupaten Muratara.

 

Perjuangannya untuk masyarakat tidak sampai disitu, namun kedepan Ia menjanjikan kembali akan memperjuangkan bantuan bedah rumah untuk masyarakat di Kabupaten Muratara.

 

 “Alhamdulillah, hari ini saya dapat  bersilaturahmi dan bertemu langsung dengan kader – kader partai Gerinda. Saya mohon doa dan dukungannya, agar saya terpilih kembali menjadi anggota DPR RI, pak Efriansyah menjadi Bupati dan Pak Prabowo menjadi Presiden” katanya.

 

Jurnalis : A.Majid

baca berita lainnya di google news

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA