-->

IKLAN

IKLAN

Sukses dan Meriah, Wabup Muratara Tutup STQH ke-II

mediasinarmuratara
14 Maret 2023, 20:01 WIB Last Updated 2023-03-15T03:37:39Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Wabup Muratara H Inayatullah menyerahkan tropy pada penutupan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist  (STQH) ke-II tingkat Kabupaten Muratara tahun 2023


 

 

MURATARA MSM.COM – Setelah berlangsung sekitar sepekan, Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist (STQH) ke-II, tingkat Kabupaten Muratara tahun 2023 ditutup, pada Jumat malam (10/3/2023).

 

Wakil Bupati Muratara H Inayatullah, menutup secara resmi STQH ke-II, di halaman kantor Sekretariat Daerah.


BACA JUGA : 



Pada penutupan STQH yang berlangsung meriah tersebut, diumumkan pemenang di masing – masing cabang. Kecamatan Rupit sebagai tuan rumah, menempati posisi sebagai juara umum.

 

Ketua pantia pelaksana Safawi dalam laporannya, menyampaikan ucapan ribuan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan STQH ke-II tingkat Kabupaten Muratara tahun 2023.


Penyerahan tropy pada Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist  (STQH) ke-II tingkat Kabupaten Muratara tahun 2023


 

Mulai dari dewan juri, dewan hakim dan seluruh petugas yang telah membantu suksesnya penyelenggaraan ajang tahunan ini.

 

“Saya berpesan kepada seluruh kafilah yang terpilih dalam seleksi ini, jangan merasa bangga dan puas, tugas kalian masih berat” ujarnya.

 

Pria yang menjabat sebagai Kabag Kesra di Setda Muratara ini meminta peserta yang terpilih dalam STQH, terus belajar. Lantaran, akan menghadapi ajang serupa ditingkat provinsi, yang akan digelar pada Mei mendatang.

 

“Bagi yang belum berhasil, jangan putus asa. Pelajari dan cintai Al-Qur’an, semoga kita mendapat berkah fiddun yaw al akhirah” tutupnya.


Wabup Muratara H Inayatullah menutup Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist  (STQH) ke-II tingkat Kabupaten Muratara tahun 2023


 

Sementara, Wakil Bupati H Inayatullah memberikan apresiasi kepada pihak – pihak yang telah mensukseskan pelaksanaan STQH ke-II tingkat Kabupaten Muratara tahun 2023.

 

Baik Kabag Kesra, kantor Kementerian Agama, dewan hakim maupun pihak lainnya dari awal pembukaan, pelaksanaan hingga penutupan STQH ke-II yang berlangsung sukses.


Wabup Muratara H Inayatullah menutup Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist  (STQH) ke-II tingkat Kabupaten Muratara tahun 2023


 

“Yang memenangkan STQH ke-II ini, akan mengikuti seleksi tingkat provinsi, yang akan dilaksanakan di kota Lubuklinggau” kata Wabup.

 

Penutupan STQH ke-II tingkat Kabupaten Muratara tahun 2023 turut dihadiri unsur Forkopimda, Inspektur, ketua BKMT Kabupaten Muratara, Camat dan tamu undangan lainnya.

 

Jurnalis : David

baca berita lainnya di google news

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA