-->

IKLAN

IKLAN

Kapolres Muratara Bersama Insan Pers Ikuti Dialog Publik Kemerdekaan Pers dan Perlindungan Jurnalis

mediasinarmuratara
31 Mei 2023, 21:08 WIB Last Updated 2023-05-31T14:29:11Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Kapolres Muratara AKBP Ferly Rosa Putra, S.I.K bersama insan pers mengikuti kegiatan Diskusi Publik via zoom meeting di ruang command center yang diselenggarakan Divisi Humas Polri


 

MURATARA MSM.COM – Kapolres Muratara AKBP Ferly Rosa Putra, S.I.K mengikuti kegiatan Diskusi Publik melalui zoom meeting yang diselenggarakan oleh Divisi Humas Polri.  

 

Kegiatan ini juga, diikuti insan pers yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Ikatan Wartawan Online (IWO) dan Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-I) Kabupaten Muratara, di ruang Command Center Polres Muratara, Rabu (31/5/2023).


BACA JUGA : 

 

Dialog publik dengan tema “Kemerdekaan Pers dan Perlindungan Jurnalis” ini, diikuti seluruh jajaran Polda dan Polres seluruh Indonesia, serta organisasi wartawan.

 

Menghadirkan narasumber Totok Suryanto dari Dewan Pers, Brigjen Pol,Rahmad Setyadi, S,I,K, SH, M,H. Brigjen Pol, Djuhandi Raharjo Puro, SH, dan DR. Dewia Rahmawati, M.Hum.


BACA JUGA : 

 

Brigjen Pol,Rahmad Setyadi, S,I,K, SH, M,H mengatakan, peran jurnalis sangat strategis dalam mensukseskan agenda pembangunan.

 

“Karena pers menghadirkan beragam informasi dalam mengawal pembangunan disuatu negara” ujarnya.

 

Disamping itu, rencana program – program pembangunan nasional perlu disosialisasikan ke masyarakat melalui peran pers.

 

Pers ditahun politik saat ini, tambahnya, harus mampu menempatkan diri sebagai pers yang berkeadilan, baik untuk dipartai politik maupun peserta pemilu.

 

Jurnalis : Muhayan

baca berita lainnya di google news

 

 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA