-->

IKLAN

IKLAN

Secara Aklamasi, Indra Yani Dipercaya Lanjutkan Kepemimpinan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Muratara

mediasinarmuratara
04 Juni 2023, 11:06 WIB Last Updated 2023-06-04T04:06:26Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Secara aklamasi Indra Yani kembali dipercaya melanjutkan kepemimpinan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Muratara


 

MURATARA MSM.COM – Indra Yani kembali dipercaya melanjutkan kepemimpinan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Musi Rawas Utara tahun 2023 – 2027.

 

Setelah 7 MPAC dari 7 kecamatan, secara aklamasi menunjuk Indra Yani tetap memimpin Pemuda Pancasila Kabupaten Muratara, pada Musyawarah Cabang ke-II PMC Kabupaten Muratara di ruang paripurna DPRD Muratara, Sabtu (3/6/2023).

 

Wakil Ketua I Majelis Pengurus Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila provinsi HRM Ari Maulani MSi memastikan, panitia Muscab III MPC PP Muratara telah bekerja sesuai aturan, baik saat masa pendaftaran maupun mekanisme lainnya.


BACA JUGA : 

 

Panitia juga telah bekerja sebagaimana aturan berdasarkan AD/ART Pemuda Pancasila. Dan ternyata, sambungnya, hanya ketua yang lama mencalonkan diri.

 

“Dukungan dan keinginan dari PAC di tujuh kecamatan dalam wilayah kabupaten Muratara, semuanya memberikan pernyataan menginginkan ketua yang lama yakni Indra Yani SPd MM untuk melanjutkan kepemimpinan periode 2023 – 2027” terangnya.


Secara aklamasi Indra Yani kembali dipercaya melanjutkan kepemimpinan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Muratara


 

Sementara, ditempat yang sama ketua PAC-PP Pemuda Pancasila Kecamatan Nibung mengakui, selama kepemimpinan Indra Yani, banyak sekali terobosan dan program yang telah dijalankan. “Terlihat sangat jelas bahwa jiwa Korsanya sebagai pemimpin” ujarnya.

 

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Muratara terpilih, Indra Yani mengatakan keberhasilan kerja suatu organisasi tidak terlepas dari kerjama yang terorganisir, mulai dari pengurus pusat, pengurus provinsi, pengurus kabupaten dan kecamatan hingga ranting ditingkat desa.


BACA JUGA : 

 

“Yang terpenting, setiap anggota Pemuda Pancasila memahami tupoksinya masing – masing, dan terlepas dari itu semua harus sama – sama dipahami bahwa motto organisasi Pemuda Pancasila adalah “Sekali layar terkembang surut kita berpantang” ujarnya.

 

Artinya, kata Indra Yani, bila telah memulai sesuatu pekerjaan, maka akhiri pekerjaan tersebut dengan keberhasilan. Dia berpesan kepada seluruh pengurus kabupaten dan kecamatan untuk selalu berkoordinasi satu sama lain dalam bekerja.

 

“Kedepan, kita akan melanjutkan pengkaderan. Agar saatnya nanti mampu mewariskan tongkat estafet kepemimpinan Pemuda Pancasila ke generasi muda” ujarnya.

  

Jurnalis : A. Majid 

baca berita lainnya di google news

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA