-->

IKLAN

IKLAN

Penuh Semangat dan Dedikasi Amankan Rangkaian HUT RI ke-78, Bripda Ade Arjun Saputra Dapat Apresiasi dari Kapolres Muratara

mediasinarmuratara
23 Agustus 2023, 09:06 WIB Last Updated 2023-08-26T10:47:37Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Bripda Ade Arjun Saputra, Bhabinkamtibmas Desa Muara Tiku dan Kelurahan Karang Jaya mengamankan rangkaian kegiatan HUT RI ke-78 


 

 

MURATARA MSM.COM – Dedikasi dan semangat dari sosok Bripda Ade Arjun Saputra, memang patut diacungkan jempol pada rangkaian kegiatan HUT RI ke-78 tahun 2023.

 

Anggota kepolisian dari Polres Muratara yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Muara Tiku dan Kelurahan Karang Jaya ini, menunjukkan dedikasi dan semangat yang luar biasa, guna memastikan kelancaran rangkaian kegiatan masyarakat.

 

Perannya sebagai Bhabinkamtibmas sangat penting dalam menjaga ketertiban dan keamanan seluruh rangkaian kegiatan HUT RI di Desa Muara Tiku dan Kelurahan Karang Jaya.


BACA JUGA :

 

Sehingga, masyarakat dapat merayakan hari bersejarah bagi bangsa Indonesia, dengan damai, lancar dan meriah.

 

Langkah strategis dilakukan, diantaranya melakukan patroli rutin, dan berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait. Dia juga memberikan sosialisasi tatacara berpartisipasi dalam berbagai acara yang digelar.

 

“Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan dan rasa aman kepada masyarakat, selama perayaan Hari Kemerdekaan” ujar Bripda Ade Arjun Saputra, pada Selasa (22/8/2023) kemarin.

Dia juga memastikan, akan senantiasa siap menjaga ketertiban dan memberikan bantuan, bila diperlukan.


BACA JUGA :

 

Bripda Ade Arjun Saputra mengungkapkan, selama melaksanakan tugas, Dia mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat. Apresiasi juga diberikan masyarakat terhadap apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas.

 

“Mereka memberikan apresiasi atas upaya yang telah dilakukan Bhabinkamtibmas, dalam menjaga keamanan dan keterbitan. Sehingga, semua rangkaian acara peringatan dapat berjalan dengan sukses dan lancar” tuturnya.

 

Kapolres Muratara Berikan Apresiasi

 

Kapolres Musi Rawas Utara, AKBP Koko Arianto Wardani S.I.K., M.H, melalui Kasi Humas AKP Baruanto, mengungkapkan rasa bangganya terhadap kinerja Bripda Ade Arjun Syahputra dan seluruh anggota Polres Muratara yang terlibat dalam pengamanan Hari Kemerdekaan ini.

 

"Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat adalah bukti nyata dari komitmen Kepolisian dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan memberikan rasa aman kepada masyarakat," ujarnya.

 

Dengan semangat kemerdekaan yang berkobar, pengamanan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Muara Tiku dan Kelurahan Karang Jaya telah memberikan kontribusi positif dalam menjaga perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 tetap meriah, aman kondusif, dan berkesan bagi seluruh warga masyarakat.

 

Jurnalis : Muhayan/A.Majid

baca berita lainnya di google news 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA