Senin, 13 Agustus 2018

Drs. Rinta Misar



MSM.COM - Siapa yang tak mengenal sosok pria satu ini. Ya, dia adalah Drs. Rinta Misar, MSi. Pria Kelahiran asli Bumi Beselang Serundingan tepatnya beliau lahir di Desa Lubuk Kemang  pada 24 April 1967.

Saat ini, Drs. Rinta Misar, MSi menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Musi Rawas Utara. Sebelum menjabat sebagai anggota dewan, dirinya pernah memegang jabatan penting.

Diantaranya menjabat sebagai Kepala Ass. Bumiputera 1967 Sumbagsel, Kepal aAss. Faden Mahkota Sahid Sumsel. Kepala Ass Kurnia Joint Venture, Indonesia, Thailand, Singapura dan Malaysia serta Sumbagsel.

Suami dari Erna Dewi RTM ini juga menjabat sebagai Komisaris Perusahaan Muratara Jaya Group yang dijabatnya hingga sekarang. Dari semua jabatan yang pernah dan masih ia jabat sampai saat ini, kerja keras dan amanah selalu menjadi prinsip utama. Apalagi statusnya sebagai anggota DPRD Kabupaten Muratara, kepentingan rakyat menjadi nomor satu.

Sebagai anggota dewan, dirinya tak kenal lelah terus memperjuangkan kepentingan rakyat. Baginya kepentingan rakyat diatas segala - galanya, karena dirinya tak ingin mengecewakan rakyat yang telah memberikan amanah kepadanya.

Tak heran jika ayah dari Erwaliantra P.SH yang telah sukses menjadi pengacara dan putra keduanya, Derlin M.SPi yang merupakan pegawai Dinas Perikanan Kota Palembang, saat ini kembali mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Kabupaten Muratara, untuk terus memperjuangkan kepentingan rakyat. (***)

Share:

Postingan Populer

Arsip Blog