-->

IKLAN

IKLAN

Empat Desas Di Ulu Rawas Akan Laksanakan Pilkades Serentak. Ini Harapan Camat !

mediasinarmuratara
10 Agustus 2022, 09:58 WIB Last Updated 2022-08-10T02:58:53Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Camat Ulu Rawas Sobri menjelaskan tentang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2022 yang diikuti 4 desa di Kecamatan Ulu Rawas


MURATARA MSM.COM  - Empat desa di Keccamaatan Ulu Rawas, Kabupaten Muratara, akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2022 ini.

 

Keempat desa tersebut yaitu Desa Jangkat, Pulau Kidak, Sosokan dan Desa Napallicin. Pembentukan panitia Pilkades oleh Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dikeempat desa itu, dilakukan melalui musyawarah.


BACA  JUGA : 

50 Desa Akan Ikut Pilkades Serentak, 10 Agustus Pendaftaran Dibuka

 

Kepanitiaan Pilkades, terdiri dari tiga unsur, terdiri dari unsur perangkat desa, tokoh masyarakat dan lembaga kemasyarakatan.

 

Camat Rawas Ulu Sobri meminta, panitia Pilkades di masing – masing desa yang dibentuk itu, untuk melaksanakan tahapan Pilkades sesuai jadwal yang akan ditetapkan oleh Pemerintah Kabupaten.

 

“Terpenting lagi, harus bersikap netral dalam rangka terselenggaranya pelaksanaan Pilkades yang tertib dana aman. Sehingga, tidak ada gugatan – gugatan setelah hari pelaksanaan pemilihan” kata Camat, Selasa (9/8/2022).


BACA  JUGA : 

Sembilan Desa Di Rupit, Akan Gelar Pilkades Serentak

 

Dirinya berharap, pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2022 di Kecamatan Ulu Rawas, dapat berjalan aman, damai, sukses dan lancar.

 

“Harapan saya, Pilkades serentak di Kabupaten Muratara, khususnya desa – desa di kecamatan Ulu Rawas yang melaksanakan pilkades dapat berjalan dengam aman, damai, sukses dan lancar. Sesuai harapan Kita sebagai pemerintah dan masyarakat semuanya” pungkasnya.

 

Laporan : David

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA