-->

IKLAN

Iklan

Kepsek SMAN Surulangun Dapat Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya dari Presiden RI

15 Agustus 2022, 08:49 WIB Last Updated 2022-08-15T01:49:25Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Kepala SMA Negeri Surulangun Muhamad Ali Gunawan, M.Pd  mendapatkan tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya


 

MURATARA MSM.COM – Kepala SMAN Surulangun, Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Muratara Muhamad Ali Gunawan, M.Pd, mendapatkan tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya dari presiden RI Joko Widodo.

 

Tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya itu,  diberikan kepada Muhamad Ali Gunawan, M.Pd  melalui Badan Kepegawaian Daerah provinsi Sumatera Selatan.

 

Saat ditemui, Muhamad Ali Gunawan, M.Pd  mengaku sangat bersyukur sekaligus bangga mendapatkan tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya dari presiden RI Joko Widodo.

 

Dikatakannya, tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya dengan masa pengabdian selama 10 tahun sebagai guru dan Kepala Sekolah.


BACA JUGA :

Kampanyekan Gemar Makan Ikan Pemkab Muratara Gelar Lomba Masak

 

“Penghargaan ini diberikan kepada ASN atas darma baktinya yang telah bekerja atau mengabdi selama 10, 20, dan 30 tahun lebih secara terus menerus dengan menunjukkan kecakapan, kedisiplinan, kesetiaan dan pengabdian kepada Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, Negara dan pemerintah sehingga dapat dijadikan teladan bagi setiap aparatur sipil lainnya,” jelasnya, Sabtu (13/8/2022).

 

Menurutnya, penghargaan Satya Lencana Karya Satya langsung dari Presiden RI Joko Widodo melalui Badan Kepegawaian Daerah Sumsel, merupakan salah satu kebanggaan seorang guru yang telah mengabdi cukup lama dalam mendidik generasi muda bangsa.

 

Sementara, untuk pemerintah sendiri merupakan salah satu kewajiban menghargai jasa-jasa serta pengabdian guru dalam mendidik siswa-siswinya selama puluhan tahun.


BACA JUGA :

Empat Desas Di Ulu Rawas Akan Laksanakan Pilkades Serentak. Ini Harapan Camat !

 

Ia mengaku sangat senang dan berterima kasih atas apresisasi dari orang nomor satu di Indonesia dan juga dari Pemerintah Provinsi Sumatra Selatan kepada dirinya yang  telah mengabdi selama 10 tahun.

 

“Tak ada kata yang dapat saya sampaikan selain ucapan terima kasih tak terhingga atas perhatian pemerintah kepada saya selaku guru dan Kepala Sekolah." ungkapnya.

 

Dengan harapan kedepan, penghargaan Satya Lencana Satya Karya yang disematkan, akan terus menjadi pemicu prestasi dalam mengabdi, dan meningkatkan semangat kerja, kedisiplinan, dan kesadaran akan tanggung jawab sebagai abdi negara dalam kedinasan maupun abdi masyarakat dalam kehidupan bermasyarakat.

 

 Laporan :  David

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA