-->

IKLAN

IKLAN

Sambut HUT RI Pemdes Sungai Kijang Lakukan Kerja Bakti

mediasinarmuratara
15 Agustus 2022, 08:52 WIB Last Updated 2022-08-15T01:52:39Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Kepala Desa Sungai Kijang Kecamatan Rawas Ulu Ibnu Hajar bersama mahasiswa KKN dan masyarakat mela,ukan kegiatan kerja bakti


 

MURATARA MSM.COM – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-77 tahun 2022 ini. Pemerintah Desa Sungai Kijang, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara. Melakukan kegiatan kerja bakti kebersihan.

 

Kegiatan bersih – bersih rerumputan di sepanjang jalan poros desa, Jumat (12/8/2022), dilakukan Pemerintah Desa Sungai Kijang bersama mahasiswa yang melakukan KKN dan masyarakat.


BACA JUGA : 

Kepsek SMAN Surulangun Dapat Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya dari Presiden RI

 

Kepala Desa Sungai Kijang Ibnu Hajar mengatakan, kegiatan bersih – bersih ini dilakukan dengan tujuan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada pengguna jalan agar terhindar dari kecelakaan. Selain itu, untuk menyambut HUT RI ke-77.  

 

“Kerja bakti ini dilakukan untuk menciptakan lingkungan yang sehat, bebas dari kotoran, sampah, rumput dan juga saranng nyamuk. Dengan lingkungan yang sehat, Kitak tidak akan mudah terserang berbagai penyakit” ujarnya.


BACA JUGA : 

Kampanyekan Gemar Makan Ikan Pemkab Muratara Gelar Lomba Masak

 

Selain untuk menjaga kesehatan, kerja bakti ini bertujuan untuk membina hubungan sosial di antara masyarakat Desa Sungai Kijang.

 

“Apalagi dengan adanya mahassiwa KKN ini, agar dapat memberikan motivasi dan inovasi kepada warga, baik itu untuk sosial dan bidang – bidang lainnya” tukasnya.

 

Laporan : David

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA