-->

IKLAN

IKLAN

Sertijab Kasat Reskrim Polres Muratara, AKP Jailili Gantikan AKP Toni Saputra

mediasinarmuratara
15 Agustus 2022, 17:34 WIB Last Updated 2022-08-15T10:39:14Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim Polres Muratara AKP Jailili, SH. MSi menggantikan AKP Toni Saputra, SH.SIk di halaman Makopores Muratara


MURATARA MSM.COM – Polres Muratara, menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim AKP Jailili, SH.MSi yang menggantikan AKP Toni Saputra, SH. SIk, di halaman Makopolres Muratara, Senin (15/8/2022).

 

Sertijab yang dimulai sekitar pukul 08.00 WIB, berlangsung khidmat. Dalam sambutannya, Kapolres Muratara AKBP Ferly Rosa Putra, S.Ik menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setingginya-tingginya kepada AKP Toni Saputa, SH.S.Ik dan bhayangkarinya.

 

BACA JUGA : 

Kepsek SMAN Surulangun Dapat Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya dari Presiden RI


“Atas dedikasi dan pengabdian yang saudara dan istri berikan, selama menjalankan tugas sebagai Kasat Reskrim di Polres Muratara. Dan selamat mengemban jabatan baru” ucap Kapolres.

 

Kepada Kasat Reskrim yang baru, AKP Jailili, SH.MSi, Kapolres juga mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung menjadi bagian Polres Muratara.


Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim Polres Muratara AKP Jailili, SH. MSi menggantikan AKP Toni Saputra, SH.SIk di halaman Makopores Muratara


 

Dikatakan Kapolres, pelantikan dan serah terima jabatan dilingkungan Kepolisian tentu merupakan suatu hal yang wajar. Sebagaimana dinamika organisasi, pergantian jabatan dan pengisian jabatan merupakan sarana penyegaran dan pengembangan karir.

 

Melalui pergantian ini, diharapkan bisa memperbaiki dan meningkatkan kinerja lebih optimal. Khususnya dibidang pelayanan, perlindungan, dan pengayoman kepada masyarakat.


BACA JUGA : 

Sambut HUT RI Pemdes Sungai Kijang Lakukan Kerja Bakti

 

Demikian pula, dengan penegakan hukum yang berkeadilan, bermanfaat, berkepastian, dan berkemanusiaan, serta menjujung tinggi Hak Asasi Manusia.

 

Lebih jauh dikatakan Kapolres, proses panjang dalam rangka regenerasi untuk mengisi jabatan strategis, dilakukan berdasarkan penilaian, evaluasi dan asesmen secara sistematik dan komprehensif.

 

Dengan tujuan, mampu menyesuaikan diri dengan tantangan yang semakin banyak dan komplek. Untuk itu, Kapolres meminta untuk terus membangun koordinasi dengan instansi terkait, tokoh masyarakat dan tokoh agama. Guna mendukung kegiatan kepolisian.

 

Kapolres juga mengingatkan, jabatan yang diemban, merupakan amanah dari Tuhan, yang harus dilaksanakan dengan sebaik – baiknya dan dengan penuh rasa tanggung jawab.

 

 “Semoga, Allah SWT senantiasa memberikan petunjuk dan  bimbingannya kepada kita semua, dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara” kata Kapolres.

 

Laporan : A.Majid

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA