-->

IKLAN

IKLAN

Wawako Hadiri Acara Peringatan Hakordia Tahun 2022

mediasinarmuratara
09 Desember 2022, 09:26 WIB Last Updated 2022-12-09T02:26:21Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Wakil Walikota Lubuklinggau H Sulaiman Kohar menghadiri peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (Harkodia) tingkat Kota Lubuklinggai di kantor Inspektorat Kota Lubuklinggau


 

LUBUKLINGGAU MSM.COM - Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar menghadiri acara peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) tingkat Kota Lubuklinggau tahun 2022 yang dilaksanakan di Kantor Inspektorat Kota Lubuklinggau, Kamis (8/12/2022).

 

Sejumlah kegiatan mewarnai peringatan Hakordia tahun ini. Mulai dari khitanan massal gratis, donor darah dan pemberian bantuan kursi roda yang diserahkan secara simbolis oleh Wakil Wali Kota Lubuklinggau.

 

Dalam sambutannya, H Sulaiman Kohar menyampaikan atas nama pribadi dan Pemkot Lubuklinggau mengucapkan selamat Hakordia tingkat Kota Lubuklinggau.

 

Sebenernya Hakordia jatuh pada 9 Desember, namun patut disyukuri kegiatan peringatan Hakordia dapat dilaksanakan pada hari ini.


BACA JUGA : 

Nodong Diatas Jembatan Ampera, Dua Pelaku Ditangkap Jatanras Polda Sumsel

 

Menurutnya, momentum ini adalah komitmen pemerintah dalam upaya pemberantasan korupsi.

 

Korupsi merupakan ancaman terhadap kemanusiaan, hak publik, dan ancaman terhadap keberlangsungan bangsa dan negara.

 

Semua agama sambungnya tegas melarang tindakan korupsi, pemerintah dalam upaya pemberantasa korupsi telah melakukan reformasi birokrasi, meningkatkan pelayanan publik dan memanfaatkan teknologi digital dengan baik. 

 

Sementara dalam laporannya, Inspektur Kota Lubuklinggau, H Resta Irawan Putra menyampaikan tujuan peringatan ini adalah memberikan gambaran dalam bentuk dukungan, sinergi dan kolaborasi sebagai upaya pemberantasan korupsi.


BACA JUGA : 

Walikota Lubuklinggau Buka Kegiatan Lomba Cerdas Cermat

 

Terkait kegiatan donor darah sambungnya, diikuti lebih kurang 50 orang sedangkan khitanan massal diikuti lebih kurang 32 anak. 

 

Dihadiri Kepala Kejaksaan Negeri Lubuklinggau, Dr Riyadi Bayu Kristianto, Asisten l Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kahlan Bahar, Asisten lll  Bidang Administrasi Umum, Herdawan, Staf Ahli, Kepala OPD, Polres Lubuklinggau dan Kodim 0406 Lubuklinggau.

 

Jurnalis : Leo Hendra Saputra

 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA