-->

IKLAN

IKLAN

Bersama Masyarakat, Pemdes Remban Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

mediasinarmuratara
18 Februari 2023, 17:01 WIB Last Updated 2023-02-18T10:01:26Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Pemerintah Desa Remban bersama masyarakat melakukan kegiatan gotong royong bersih - bersih lingkungan


 

MURATARAMSM.COM – Pemerintah desa Remban, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara melakukan gotong royong kegiatan bersih – bersih.

 

Kebersihan lingkungan di permukiman warga ini, dilakukan pemerintah Desa Remban bersama masyarakat, Sabtu (18/2/2023).

 

Kegiatan kebersihan lingkungan disambut antusias oleh masyarakat. Pemerintah desa Remban bersama masyarakat, berbaur saling membantu membersihan lingkungan sekitar pemukiman.

 

Mulai dari membersihkan rumput di sepanjang jalan poros di lingkungan desa Remban, hingga pembersihan saluran drainase.


BACA JUGA : 

 

Kepala Desa Remban Ruslan yang ikut terjun langsung membersihkan lingkungan, mengaku bangga dengan antusiasnya masyarakat bersama pemdes Remban dalam kegiatan bersih – bersih lingkungan ini.

 

Ruslan mengaku, gotong royong bersih – bersih lingkungan di pemukiman warga ini, meupakan program pemerintah Desa Ramban.

 

“Ini merupakan program kerja Pemdes dalam menjaga kebersihan tempat pemukiman warga, dan juga mewujudkan lingkungan sehat dan nyaman untuk dihuni” ujarnya.

 

Dia menambahkan, gotong royong ini merupakan salah satu kebudayaan yang menjadi identitas masyarakat, yang harus dilestarikan demi persatuan dan kemajuan desa Remban.


BACA JUGA : 

 

Selain itu, imbuh Ruslan, gotong royong ini bertujuan untuk membina hubungan sosial, rasa kebersamaan dan rasa memiliki yang harus ditumbuhkan di masyarakat.

 

“Sehingga harapannya antara perangkat desa, dan masyarakat Desa Remban menjadi kompak dan bersatu untuk kemajuan desa" harapnya.

 

Jurnalis : David

baca berita lainnya di google news


Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA