-->

IKLAN

IKLAN

Lima Pria yang Nyaris Diamuk Massa, Ternyata Pedagang Pakaian Keliling dari Garut

mediasinarmuratara
07 Februari 2023, 21:22 WIB Last Updated 2023-02-07T14:22:37Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Mobil yang dikendarai lima pria yang nyaris diamuk massa di Desa Sukaraja, Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Muratara 


 

MURATARAMSM.COM – Kecurigaan terhadap lima pria yang nyaris diamuk massa, lantaran dicurigai penculik anak, kini terjawab.

 

Kelima pria yang nyaris diamuk massa di desa Sukaraja, Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Muratara, pada Senin (6/2/2023). Ternyata pedagang pakaian keliling atau sales jaket asal pulau Jawa.  

 

Lima pria tersebut merupakan pedagang pakaian keliling atau sales jaket, yang berasal dari Garut, Jawa Barat.

 

Dari hasil pemeriksaan dan penyelidikan serta gelar perkara yang dilakukan Satreskrim Polres Muratara, tidak ditemukan adanya percobaan tindak pidana kejahatan penculikan anak.


BACA JUGA : 

 

Dalam keterangan persnya, Selasa (7/2/2023) Kapolres Muratara AKBP Ferly Rosa Putra mengatakan, pemeriksaan terhadap saksi sudah dilakukan.

 

Pihaknya telah melakukan pemeriksaan 10 orang saksi dan mengumpulkan keterangan atau fakta – fakta di lapangan.

 

Tidak hanya itu, setelah mendalami handphone dan kendaraan. Polisi tidak menemukan adanya indikasi kehatan atau hasil dari kejahatan.

 

“Sudah kita putuskan dalam rapat gelar perkara, tidak ditemukan adanya percobaan tindak pidana kejahatan, khususnya penculikan anak” kata AKBP Ferly Rosa Putra.

 

Kelima pria tersebut, kata AKBP Ferly Rosa Putra, bekerja menjual jaket dari Garut, Jawa Barat di wilayah Sumatera Selatan, termasuk juga di wilayah Kabupaten Muratara. “Mereka berjualan layaknya seorang sales biasa” kata Kapolres.


BACA JUGA : 

 

AKBP Ferly Rosa Putra, mengimbau masyarakat tidak mudah termakan adanya isu – isu penculikan. Masyarakat diminta mengerti dan memahami dan tetap tenang menghadapi isu – isu yang tengah marak, terutama isu tentang penculikan.  

 

Diketahui, kelima pria tersebut nyaris diamuk warga di Desa Sukaraja, Kecamatan Karang Jaya, pada Senin (6/2/2023). Lantaran dicurigai penculik anak.

 

Beruntung, polisi datang mengevakuasi dan mengamankan kelima pria tersebut dari amukan massa. Namun, lantaran sudah terprovokasi, massa merusak kendaraan mereka.

 

Jurnalis : Muhayan

baca berita lainnya di google news

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA