-->

IKLAN

IKLAN

Pemprov Sumsel Siap Dukung Percepatan Pembangunan Persepakbolaan Nasional

mediasinarmuratara
01 Februari 2023, 12:32 WIB Last Updated 2023-02-01T05:39:18Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru menghadiri Focus Gruop Discussion di Novotel, Selasa (31/1/2023)


 

 

PALEMBANG MSM.COM – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru, menyatakan PemprovSumsel, siap mendukung percepatan pembangunan persepakbolaan nasional.

 

Kesiapan itu disampaikan Gubernur HD, saat menghadiri Focus Group Discussion Penyempurnaan Inpres Nomor 3 Tahun 2019, tentang Percepatan Pembangunan Persepakbolaan Nasional.

 

FGD yang dihadiri para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) provinsi Sumsel, berlangsung di Novotel, Selasa (31/1/2023).

 

Orang nomor satu di Sumsel ini mengatakan, pembahasan mengenai olahraga dan persepakbolaan nasional, akan ada banyak yang lain yang saling berkaitan.



BACA JUGA : 


 

“Berbicara soal olahraga dan persepakbolaan nasional, tentu kita ketahui bersama bahwa tidak hanya dari segi pembinaan, fasilitas, sistem, sarana dan prasarana saja yang harus dipikirkan” kata Gubernur HD.

 

Melainkan, imbuh HD, banyak hal lain yang berkaitan. Menurut Gubernur HD, tentu saja hal itu berat dan membutuhkan waktu. Selain itu, sambungnya, merupakan tugas bersama.



BACA JUGA : 


 

Gubernur HD mengharapkan, melalui Focus Group Discussion (FGD) ini, akan menghasilkan beragam poin positif, yang mendukung percepatan pembangunan persepakbolaan nasional.

 

Sementara, Menteri Pemuda dan Olahraga RI Zainuddin Amali mengatakan, Inpres Nomor 3 Tahun 2019, nantinya akan menjadi tulang punggu bagi pembinaan pemain sepakbola usia muda di Indonesia.

 

Dalam Inpres ini juga, akan dilakukan peningkatan prestasi sepak bola nasional dan internasional, sesuai tugas, fungsi dan kewenangannya masing – masing.

 

Penulis : Muhayan

Editor : Redaksi

Sumber : sumselprov.go.id

 

baca berita lainnya di google news

 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA