-->

IKLAN

IKLAN

Gelar Rapat, SDN Sungai Lanang Bahas Soal Kelulusan Siswa

mediasinarmuratara
06 Juni 2023, 15:11 WIB Last Updated 2023-06-06T08:11:37Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Staf dan Dewan Guru SDN Sungai Lanang Kecamatan Rawas Ulu  menggelar rapat membahas soal kelulusan siswa


 

MURATARA MSM.COM – Setelah mengikuti Ujian Akhir, siswa kelas 6 tahun ajaran 2022/2023 tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Madrasah Ibtidaiyah (MI), kini tinggal menunggu pengumuman kelulusan.

 

Usai pengumuman kelulusan, siswa kelas 6 ini selanjutkan akan mendaftar ke sekolah menengah pertama/sederajat, dengan mengikuti Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2023/2024.


BACA JUGA : 

 

Untuk menghadapi pengumuman kelulusan siswa, pihak sekolah mengadakan rapat kelulusan terlebih dahulu, seperti yang dilakukan SDN Sungai Lanang, pada Senin (5/6/2023).

 

Bersama seluruh staf dan dewan guru, sekolah yang berada di jalan poros Desa Sungai Lanang, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara ini, menggelar rapat kelulusan siswa.


BACA JUGA : 

 

Rapat ini dipimpin kepala Sekolah SDN Sungai Lanang M Habib Muslim, S.Pd diruang guru. Rapat itu sendiri berjalan lancar.

 

Usai rapat, M Habib Muslim mengatakan, rapat ini dilakukan dengan melibatkan seluruh staf dan dewan guru SDN Sungai Lanang, dengan agenda membahas tentang kelulusan siswa.

 

“Kami membahas kelulusan siswa-siswi kelas 6 SDN Sungai Lanang tahun ajaran 2022/2023. Rapat ini perlu dilakukan, mengingat kelulusan sangat penting bagi siswa untuk melanjutkan ke jenjang sekolah yang lebih tinggi” jelasnya.


BACA JUGA : 

 

Kelulusan itu nantinya, kata Habib Muslim, akan dipergunakan, sebagai salah satu syarat untuk mengikuti pendaftaran sekolah ditingkat sekolah menengah pertama tahun ajaran 2023/2024.

 

Jumlah siswa kelas 6 SDN Sungai Lanang tahun ajaran 2022/2023, yang akan menyelesaikan pendidikan di sekolah yang Dia pimpin ini, sambung Habib Muslim, sebanyak 28 siswa.

 

“Apa yang kami lakukan hari ini, mudah – mudahan bisa menjadi tolak ukur kedepan untuk SD Sungai Lanang” tukasnya.

 

Jurnalis : A.Majid

baca berita lainnya di google news

 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA