-->

IKLAN

IKLAN

Dorong Pertumbuhan Ekonomi Daerah, Pemkab Muratara Dukung Penuh Izin Operasional Perusahaan

mediasinarmuratara
06 Maret 2024, 19:42 WIB Last Updated 2024-03-06T12:42:53Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Pemkab Muratara melalui Asisten I Alfirmansyah Deklarasikan dukungan penuh izin operasional perusaaan di wilayah Kabupaten Muratara


 

MURATARA MSM.COM -  Pemkab Muratara, terus berupaya mendorong pertumbuhan ekonomi daerah, diantaranya dengan membuka peluang perusahaan – perusahaan untuk berinvestasi.

 

Pemkab Muratara pun mendukung penuh perusahaan yang beroperasi di Bumi Beselang Serundingan.

 

Wujud dukungan itu, pada Rabu 6 Maret 2024, Pemkab Muratara secara resmi menyampaikan komitmennya untuk mendukung penuh terhadap  izin operasional perusahaan di wilayah Muratara, terutama PT Ghorby Putra Utama.

 

Dalam keterangan persnya, Pemkab Muratara menegaskan komitmen tersebut. Pemkab Muratara pun memastikan kegiatan pertambangan, industri dan perkebunan, termasuk PT Ghorby Putra Utama akan didukung penuh oleh Pemkab.


BACA JUGA : 


Dalam hal perizinan maupun administrasi, sesuai dengan regulasi yang berlaku. “Kami memberikan keleluasaan untuk melakukan investasi dan pengembangan produktivitas, agar dapat memberkan kemakmuran untuk masyarakat” kata Bupati Muratara H. Devi Suhartoni melalui Asisten I Alfirmansyah.

 

Terutama, sambung Dia, untuk PT Ghorby Putra Utama, yang melaksanakan aktivitas pertambangan batubara di kecamatan Rawas Ilir. Hal itu berdasarkan Permendagri Nomor 76 Tahun 2014.

 

“Bahwa seluruh perusahaan di wilayah Muratara akan diberikan fasilitas pengembangan investasi dan pengembangan produksi” ujarnya.

 

Hal ini dilakukan, sebagai upaya mengoptimalkan potensi Sumber Daya Alam daerah, dan juga upaya menciptakan lapangan kerja baru serta peningkatan perekonomian masyarakat.


BACA JUGA : 


“Kami yakin, bahwa Kerjasama dengan PT Ghorby Putra Utama, dapat memberikan manfaat ekonomi yang signifika bagi daerah ini” tambahnya.

 

Dengan menambahkan, dengan adanya dukungan dari Pemkab, diharapkan dapat membuka peluang baru untuk pembangunan daerah, serta mendukung kesejahteraan masyarakat setempat.

 

 

Jurnalis : A.Majid

baca berita lainnya di google news 

 

 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA